Saturday 25 May 2013

SETUJU SBY TERIMA PENGHARGAAN?


www.kompasiana.com/uran



sepenggal monolog imajinatif atas Komentar pada pembaca di Kompas Online 

Di Kolom komentar Kompas Online dengan Judul ” Presiden Tetap Ke AS untuk Terima Penghargaan” seorang kometar dengan akun Jaya Abadi mengatakan“ Mumpung masih dpt penghargaan, soalnya kalau dari dalam negeri dapatnya hujatan melulu.”
Bagi saya menarik komentar ini dan saya sepakat. Ini seperti balas dendamnya SBY.  Sekedar Imajinasi

” Wahai Rakayat Indonesia, saya memang Presiden anda tetapi saya tidak urus kesejahteraan Anda. Soalnya kalian tuh selalu menjelekan saya. Kasihan  tuh kalian, meskipun kalian tetap menggongong saya tetap pergi terima penghargaan”.
Aku lain miftah mengatakan “ bukannya ke papua, melihat keluarga korban musibah freeport malah citra…hilang jati diri pemimpin yg punya sense of social”
ya ialah ngapain saya repot-repot urus papua, kalian tuh biar aja tetap begitu. Kalau ada kasus menyakut pusat maka pengalihan ke kalian….\

Akun Motivator Motivator mengatakan “Presiden RI ini senangnya TERIMA PENGHARGAAN sana sini, buat album CD, ngurusin partainya sendiri, dan menghimbau terus… ngga ada perencanaan strategis yang jelas… krn yang dijalankan ikuti gelombang “Jaga Image” saja.
Keberhasilan saya pimpin negeri ini adalah :

1. Memecahan rekor dalam pengumpulan penghargaan. Sehingga kalau masa pasca saya tidak jadi Presiden, penghargaan ini yang akan menemani saya.

2. Saya buat album untuk menghibur kalian yang hidupnya susaaaaaaaaaaaaaa muluuuuuuuuuuu. Semoga dengan mendengar syair lagu saya kalian tuh jadi kenyang cepat ngantuk dan bobo, lupa protes saya.

3. Urus Partai.
ohhhh ini wajib, no SATU, soal kepentingan rakyat, hahahahahaha, sabar ya. Apalagi kalau soal Pliralisme…. ahhhh biarin itu tugas Presiden berikutnya.
ahhhhh, mata sudah ngatuk  setelah noton bola, Biar Dortmund kalah tetapi mereka bisa mempertunjukan permainan yang indah. Dan SBY Presiden kami mempertunjukan “Kesemuhan Pluralisme”….

Setuju SBY terima Penghargaan, tanyaku pada kucing yang betengger di pagar….
Meonggggggggggg sambil mengibas ekornya…..

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...