Friday 22 March 2013

"Aku Tak Menyesal Mencintaimu"


Kubaca berulang kali kalimatmu hari ini,
kutatap sekali lagi dalam diam
pada lembaran bisu di layar
“Aku tak menyesal mencintaimu”
mungkin ini kalimat akhir
sepanjang hari-hari sepih tiada berita darimu
Aku tak menyesal mencintaimu
mungkin ini semacam baris doa kepasrahan berlitani di lorong waktu
saat engkau harus menjawab pisah, saat jiwamu memutuskan
akhiri rajutan kisah ini
sebelum mata pisau kembali melukai karna rajutannya
atau saat jarum menusuk jemarimu saat tangan menyulam selendang
dari dua potong kain yang kukirim
berharap kita kenakan warna sama di Paskah ini
Aku tak menyesal mencintaimu
atau mungkin ini komitmenmu untuk terus setia
Aku berdiam diri, menatap panjang
terus menatap kalimat ini…
Aku masih di sini
dalam kebingungan akan kalimatmu ini
………..
Uran Oncu, 22 Maret 2013

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...